Artikel : Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits
Extirimis Jerman Bunuh Wanita Berjilbab Dengan Dalih Teroris
Senin, 06 Juli 09

KAIRO – Sebuah keluarga Mesir menerima kedatangan jenazah "Marwa El-Sherbini", "Syahidah Hijab” - wanita berjilbab yang terbunuh di Jerman (semoga Allah memasukkannya sebagai Syuhada)- yang tiba di Mesir pada hari ahad, pukul delapan malam waktu setempat. Hal tersebut merupakan peristiwa yang sangat menyedihkan dan membangkitkan kemarahan yang besar di kalangan warga Mesir; Sebagai bentuk bela sungkawa dan turut berduka cita atas sebuah keluarga Mesir yang telah terbunuh putrinya dan tertikam suaminya dengan beberapa tikaman di tubuhnya di sebuah pengadilan di kota Dresden Jerman pada hari Rabu lalu yang dilakukan oleh ektrimis jerman dengan dalih “Perang melawan Teroris”. Slogan yang biasa dipropagandakan barat (baca: orang-orang kafir) sebagai dalih untuk menyerang kaum Muslimin yang mereka anggap sebagai teroris. Dan Marwah, wanita berjilbab yang bekerja di salah satu apotik di Jerman merupakan korban dari slogan orang-orang kafir tersebut.

Sebelum jenazah dipulangkan ke negaranya yakni Mesir, pada tanggal 5/7/2009 diadakan shalat jenazah atasnya (32 tahun) di masjid "as-Salam" di ibu kota Berlin, yang dihadiri oleh duta besar Mesir, Ramzy Ezz El-Din, dan para staf kedutaan, serta sejumlah besar anggota yayasan-yayasan Arab.

Jenazah diantar oleh ‘Thariq El-Sherbini’ yang merupakan saudara kandung korban yang tengah hamil tiga bulan, dan anaknya, "Mustafa" yang masih berusia empat tahun yang menyaksikah peristiwa “Pembuhan ibunya” tersebut. (Isln/ An)

Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits : index.php
Versi Online : index.php/?pilih=lihatakhbar&id=874