Artikel : Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits
SANTUNAN YATIM AL-SOFWA BULAN FEBRUARI
Selasa, 04 Maret 14
Depsos Al-Sofwa, Jum’at kemarin (28/2/14) Yayasan Al-Sofwa kembali mengadakan kegiatan rutin santunan yatim bertempat di Masjid Al-Sofwa. Sebanyak 43 yatim dari 50 yatim menghadiri acara tersebut bersama Ibu / Wali yatim.

Pembagian santunan diberikan ba’da shalat Ashar yang sebelumnya Ibu / Wali yatim diwajibkan untuk mendengarkan tausiyah sebagai tambahan ilmu bagi Ibu / Wali yatim untuk mendidik anak-anak mereka semoga menjadi anak yang shaleh dan shaleha. Dan diakhir acara santunan yatim Yayasan Al-Sofwa juga memberikan Mushaf terjemahan gratis sebanyak 28 eks bagi Ibu / Wali yang belum mendapatkan mushaf gratis.

Adapun untuk isi dari bingkisan yang diterima oleh yatim yaitu, beras 5 lt, susu bubuk 280 gr, minyak goreng 2 lt, snack serta uang saku sebesar Rp. 150.000,- ( seratus lima puluh ribu rupiah ). Kami selaku pelaksana program mengucapkan Jazakumullahu Khairan Katsiran kepada para donatur serta rekan – rekan yang telah turut ikut berpartisipasi dalam kegiatan santunan yatim, semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala menerima semua kebaikan yang telah kita lakukan dan mengampuni semua dosa yang telah kita perbuat. Aamiin
Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits : index.php
Versi Online : index.php/?pilih=lihatberita&id=236