Artikel : Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits
ALHAMDULILLAH, 203 BOKS NASI KOTAK HABIS DISALURKAN
Rabu, 25 Maret 15
Depsos Al-Sofwa.Sabtu (21/3) Yayasan Al-Sofwa mengadakan kegiatan pembagian fidyah dan kaffarat untuk warga yang kurang mampu di sekitar Masjid Jami’ Al-Sofwa. Kegiatan yang dimulai pukul 12.30 siang mengundang warga Rt.011/01 dan warga Rt.007/01 kelurahan Lenteng Agung Jakarta Selatan dengan jumlah undangan 50 kk per RT.

Sebanyak 203 boks nasi kotak lengkap dengan lauk pauk habis disalurkan kepada warga yang kurang mampu, setiap kepala keluarga bervariatif mendapatkan kupon pengambilan, yang mana pelaksana kegiatan bekerjasama dengan petugas RT setempat 1 hari sebelumnya telah mendistribusikan kupon tersebut kepada warga yang berhak untuk menerimanya. Sedangkan acara kegiatan yang berlangsung selama 1 jam tersebut alhamdulillah berjalan dengan lancar, dimana para penerima antri untuk mendapatkan nasi boks beserta lauk pauk dengan cara menukarkan kupon yang telah dibagikan.

Pada hari yang sama pula sebanyak 50 yatim binaan dan 35 Ibu janda binaan Yayasan Al-Sofwa menerima uang santunan sebesar Rp. 200.000,- untuk yatim dan Rp 150.000,- untuk Ibu janda semuanya diberikan secara langsung.

Kami selaku pelaksana tidak bosan-bosannya mengucapkan jazakumullah khairan kepada para donatur atas kepercayaannya kepada Yayasan Al-Sofwa dalam penyalurkan dana fidyah kaffarat yang telah dititipkan kepada Yayasan Al-Sofwa. Mudah – mudahan segala amal perbuatan baik yang kita lakukan dapat diterima dan diridhoi oleh AllAH Subhanahu Wa Ta’la. Amiin.
Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits : index.php
Versi Online : index.php/?pilih=lihatberita&id=267