Artikel : Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits
Berbagi Qurban di Nusantara 1436 H
Kamis, 01 Oktober 15

Depsos Al-Sofwa, Kemeriahan hari raya ‘Idul Qurban 1436 H sangat dirasakan oleh kaum muslimin pada umumnya, begitu pula halnya dengan Yayasan Al-Sofwa yang turut memeriahkan acara kegiatan ‘Idul Qurban baik di Masjid Al-Sofwa maupun di berbagai daerah melalui program “Berbagi Qurban di Nusantara”.

Pada kegiatan \'Idul Qurban tahun ini Yayasan Al-Sofwa mendapatkan titipan hewan qurban sebanyak 2 ekor sapi dan 18 ekor kambing. Semua di sembelih di halaman Masjid Yayasan Al-Sofwa pada hari yang sama kecuali 3 ekor kambing yang disembelih pada hari berikutnya. Sedangkan pendistribusian daging hewan qurban kepada warga Rt.007, Rt.008, Rt.011 dan Rt.012/RW. 01 Kel. Lenteng Agung Kec. Jagakarsa - Jakarta Selatan.

Jumlah kantong hewan qurban yang dibagikan kepada warga sebanyak 601 kantong dan pengambilan memakai sistem kupon. Adapun pada kegiatan program “Berbagi Qurban di Nusantara”, Yayasan Al-Sofwa dapat mendistribusikan sebanyak 8 ekor sapi dan 37 ekor kambing yang didistribusikan ke daerah-daerah da’i binaan Al-Sofwa. Semoga Qurban dari para donatur Al-Sofwa tahun ini dapat diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.



Berikut ini Daftar Pequrban dan Daerah Penyaluran Hewan Qurban 1436 H./2015 M., silahkan download di link di bawah ini:

Data Pequrban dan Daerah Penyaluran Hewan Qurban 1436 H./2015 M.

Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits : index.php
Versi Online : index.php/?pilih=lihatberita&id=279