Artikel : Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits
LAPORAN AKTIVITAS AMBULANS AL-SOFWA OKTOBER 2022
Jumat, 18 Nopember 22
Al-Sofwa Peduli – Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan Ambulans Al-Sofwa selama bulan Oktober 2022 berjalan dengan baik. Sebanyak 16 layanan kegiatan baik antar jemput pasien dan jenazah telah terlaksana dengan total biaya operasional sebesar Rp. 6.967.400, nilai tersebut belum termasuk biaya perawatan armada dan gaji supir.

Kegiatan layanan ambulans ini sangatlah membatu masyarakat untuk antar jemput pasien atau jenazah dengan biaya yang terjangkau mereka sudah mendapatkan fasilitas dan layanan yang bagus.

Selain dari layanan antar jemput pasien dan jenazah, Ambulans Al-Sofwa juga memberikan layanan peminjaman tabung oksigen gratis untuk pasien yang mengalami gangguan pernafasan. Saat ini kurang lebih sebanyak 10 tabung oksigen telah dipinjamkan kepada pasien yang mengalami ganguan pernafasan.

Dengan adanya partisipasi dan dukungan dari kaum muslimin pada umumnya baik secara material maupun non material kegiatan layanan Ambulan Al-Sofwa masih terus berjalan. Mudah-mudahan perbuatan baik yang sudah kita lakukan menjadi amal jariah yang berlipat di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Berita serupa dapat dilihat pada website di bawah ini
www.alsofwa.com
Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits : index.php
Versi Online : index.php/?pilih=lihatberita&id=429