Artikel : Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits
Pelaksanaan Qurban 1428 H di Yayasan Al-Sofwa
Senin, 07 Januari 08

JAKARTA, Siwakz ; Pelaksanaan pembagian dan penyembelihan hewan qurban pada Hari Raya Iedul Adha telah menjadi rutinitas kegiatan Yayasan Al-Sofwa yang bertujuan selain sebagai pelaksanaan ibadah juga sebagai wujud kepedulian terhadap dhuafa dan masyarakat. Pada 1428 H ini, Yayasan Al-Sofwa menyelenggarakan pembagian dan penyembelihan hewan qurban di Masjid Al-Sofwa. Selain itu Yayasan Al-Sofwa juga mengirimkan dan menyalurkan daging qurban kepada masyarakat miskin di Desa Rumpin dan Citayam Kabupaten Bogor.
Pada awalnya, Yayasan Al-Sofwa menargetkan pelaksanaan pembagian dan penyembelihan hewan qurban pada Hari Raya Iedul Adha 1428 H ini ke 3 daerah di luar Jakarta, selain di Masjid Al-Sofwa sendiri. Namun disebabkan dana masuk sangat terbatas, maka ditetapkan lokasi sasaran, yaitu:

No Lokasi Jumlah Hewan Qurban
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
1 Masjid Al Sofwa 12 kambing
2 Rumpin Bogor 3 kambing
3 Citayam, Bogor 1 kambing

Selanjutnya kami ucapkan terima kasih kepada kaum muslimin dan SPBU Petronas Lenteng Agung Jakarta yang telah mempercayakan hewan qurbannya kepada kami dalam penyalurannya.(bsk).

Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits : index.php
Versi Online : index.php/?pilih=lihatberita&id=58