Artikel : Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits
Diklat Islam Mahasiswa Di Univ. Lambung Mangkurat-Kalsel
,

ALSOFWA Kali ini mengadakan Diklat Islam khusus untuk para mahasiswa yang ada di Kalimantan Selatan secara umum di Univ. Lambung Mangkurat. Acara Diklat Dikti ini berlangsung selama 5 hari, yaitu pada tanggal 14 - 18 Rabi'ul Akhir 1421H bertepatan dengan tanggal 16 - 20 Juli 2000M.

Acara yang didanai secara tunggal oleh ALSOFWA dengan menghabiskan dana lebih dari 3 juta rupiah ini diisi oleh 2 orang syaikh dari LIPIA Jakarta dan beberapa mahasiswa LIPIA yang juga panitia Diklat ini , yaitu:

  • Syaikh Nashir Al-Abri; dan
  • Syaikh Khalid Abdullah.

Terima kasih yang besar, ALSOFWA ucapkan kepada mahasiswa LIPIA yang melalui kesempatan liburannya, mengadakan Diklat ini sehingga bisa "mentransferkan" ilmunya dan bermanfaat bagi kalangan mahasiswa umum yang selama ini "tersibukkan" dengan urusan kampus dan UKM-nya. Juga, ucapan terima kasih kami sampaikan secara khusus kepada muslimin yang meng-amanahkan sebagian rizqinya demi suksesnya penyebaran da'wah Islam Ahlus Sunnah Wal Jamaah di kalangan pelajar ini. Semoga amal ibadah mereka mendapat balasan yang jauh lebih baik dari sisi Allah. Amiin.(abm)

Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits : index.php
Versi Online : index.php/?pilih=lihatkegiatan&id=42