Artikel : Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits
Diklat Islam Mahasiswa Di Islamic Center Al-Muhtadin Yogyakarta
,

ALSOFWA Kali ini mengadakan Diklat Islam khusus untuk para mahasiswa yang ada di Yogyakarta secara umum di Islamic Center Al-Muhtadin. Acara Diklat Dikti ini berlangsung selama 7 hari, yaitu pada tanggal 07 - 13 Rabi'ul Akhir 1421H bertepatan dengan tanggal 08 - 14 Juli 2000M.

Acara yang didanai secara tunggal oleh ALSOFWA dengan menghabiskan dana lebih dari 4,7 juta ini diisi oleh 7 ustadz yang tidak asing lagi di Indonesia, dan Yogyakarta khususnya, yaitu:

  • Ust. Arief Syarafuddin, Lc (Alumni Syari'ah Univ. Islam Madinah-KSA);
  • Ust. Khalid Syamhudi, Lc. (Alumni Fak. Hadits-Univ. Islam Madinah-KSA);
  • Ust. Ibnu Yunus (Alumni Pakistan);
  • Ust. Abu Nida' Khomsaha Shofwan, Lc (Alumni Univ. Islam Madinah-KSA, Mudir Ma'had Bin Baaz);
  • Ust. Afifi Abdul Wadud (Kedokteran Gigi UGM, alumni Ma'had Al-Furqan Gresik);
  • Ust. Ridhwan Hamidi (Alumni Univ. Islam Madinah-KSA; dan
  • Ust. Abu Sa'ad (Mudir Ma'had Jamilurrahman, YOgyakarta)

Terima kasih yang besar, ALSOFWA ucapkan kepada para ikhwah binaan Ust. Afifi, yang walaupun mereka juga mahasiswa menyempatkan diri untuk mengadakan Diklat ini sehingga bermanfaat bagi kalangan mahasiswa umum dari berbagai perguruan tinggi di Yogyakarta yang berjumlah 49 peserta ini, yang selama ini mereka tersibukkan dengan urusan kampus dan UKM-nya. Juga, ucapan terima kasih kami sampaikan kepada muslimin yang meng-amanahkan sebagian rizqinya demi suksesnya penyebaran da'wah Islam Ahlus Sunnah Wal Jamaah di kalangan pelajar ini. Semoga amal ibadah mereka mendapat balasan yang jauh lebih baik dari sisi Allah. Amiin.(abm)

Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits : index.php
Versi Online : index.php/?pilih=lihatkegiatan&id=43