Artikel : Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits
Bekal Menjemput Ramadhan
,

ALSOFWA kali ini mengadakan seminar Islam dengan tema Bekal Menjemput Ramadhan. Acara ini ALSOFWA adakan dengan bekerja sama dengan Ma'had Tunas Islam, di bilangan Cibubur, Jakarta Timur. Acara ini berlangsung sehari, yaitu pada 14 November 2001M, dengan pemateri: Ust. Syaikh Mudrika Ilyas, Lc.

Acara ini diperuntukkan bagi guru-guru dan staf pengajar yang ada di Ma'had Tunas Islam dan wali murid, yang jumlah mereka lebih dari 300 orang.

Ust. Syaikh Mudrika Ilyas, seorang ustadz kelahiran Inderamayu, alumni Gontor dengan predikat terbaik diangkatannya, sekaligus alumni Univ. Islam Madinah, memaparkan hal-hal yang mesti dipersiapkan oleh seorang muslim dalam menjemput atau menghadapi Ramadhan. Bekal Iman, Ikhlas menerima perintah shaum (puasa), kesungguhan, dan ihtisab adalah bekal-bekal yang mesti dibawa dan terus dibenahi dalam menghadapi serta sampai akhir Ramadhan. Demikian diantara penjelasan Ustadz, yang waktu itu juga merupakan salah seorang ustadz yang di-kafil oleh ALSOFWA.

Ust. Rozi Chong, Organizing Commitee seminar tersebut menyatakan kebahagiaannya atas suksesnya acara seminar, dan sekaligus mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada ALSOFWA yang sudi menjadi donatur tunggal acara tersebut, sekaligus juga ucapan terima kasih terkhusus kepada orang yang menginfaqkan hartanya ke ALSOFWA, semoga amal hartanya diterima di sisi Allah ta'alaa dan diberkahi.

Para peserta demikian antusias dengan jalannya seminar ilmiah Islam ini. Akan tetapi karena waktu yang terbatas, maka pemapar tidak bisa memenuhi permintaan untuk menjawab semua pertanyaan peserta.(abm)

SIWAKZ ALSOFWA
Bank Muamalat Indonesia - Cabang Fatmawati,
No.Rek. 304-001.8515 an. Yayasan Al-Sofwa (SIWAKZ)
SIWAKZ [Shadaqah, Infaq, Wakaf, Kafarat, dan Zakat]

SIWAKZ ALSOFWA
Tampil Peduli Kepada Sesama,
Amanah Terhadap Harta Ummat,
Pahala dan Kesejahteraan Sosial Tergapai

Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits : index.php
Versi Online : index.php/?pilih=lihatkegiatan&id=9