Artikel : Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits
SMS DAKWAH GRATIS
Jumat, 07 Agustus 09

Mukadimah :

Yayasan Al-Sofwa – yayasan dakwah, sosial dan pendidikan – senantiasa berusaha untuk memanfaatkan perkembangan teknologi dalam menyebarluaskan ajaran-ajaran Islam yang benar berdasarkan al-Qur’an dan Sunnah sesuai dengan pemahaman AHLUSSUNNAH WALJAMA’AH kepada segenap kaum muslimin, tentunya sesuai dengan kemampuan yang dimiliki oleh Yayasan.
Di antara sarana dakwah yang strategis, praktis dan efisien sejalan dengan perkembangan iptek dan sarana informasi adalah Layanan SMS (Short Message Service.) Apalagi dengan semakin menjamurnya layanan serupa dengan segala bentuk nama dan jenis yang pada kenyataannya justru banyak yang tidak memberikan pembelajaran yang baik kepada kaum Muslimin sebagai konsumen/pemakai layanan terbesar, bahkan cenderung dapat merusak nilai-nilai ke-Islam-an dan keyakinan seorang Muslim.

Untuk itu, berangkat dari fenomena yang demikian dan rasa tanggungjawab untuk tetap menegakkan amar ma'ruf dan nahi munkar, kami meluncurkan program SMS Dakwah Gratis sejak bulan Ramadhan 1429 H, yang berisi pesan-pesan dakwah, taushiyah dan mutiara hikmah.

Nama Program :

SMS Dakwah Gratis.

Tujuan :

  • Menyebarluaskan mutiara hikmah dari makna ayat al-Qur’an, hadist Nabi shallallahu’alaihi wasallam dan perkataan ulama kepada kaum muslimin, khususnya para pengguna HP.
  • Setiap penerima mengirimkan kembali sms dakwah yang telah didapatkan dari Layanan kami kepada saudara, rekan atau pengguna hp lainnya.

Materi SMS Dakwah :
  • Hadits Nabawi.
  • Tarjamah ma’ani ayat Al-Qur’an.
  • Perkataan Ulama Ahlussunnah waljama’ah.

Karena keterbatasan dana dan karakter tulisan yang tersedia pada HP yaitu 160 karakter, maka Yayasan berusaha untuk memilih mutiara hikmah dari makna ayat al-Qur’an, Hadits Nabawi dan perkataan Ulama yang singkat, padat dan praktis serta dapat dipahami secara mudah dalam 160 karekter tersebut.

Cara mengikuti program ini :

Alhamdulillah program ini telah mendapatkan sambutan positif dari segenap kaum Muslimin. Dan hingga saat ini layanan ini telah dapat dimanfaatkan oleh 15.000 member (pengguna HP) setiap harinya.
Bagi Saudara/Saudari yang ingin menyusul dan berkenan menjadi member, silahkan kirimkan no. simcard Anda ke no 087878591611: atau 08176720371 dengan kata kunci : Daftar SMS Dakwah Al-Sofwa Gratis_nama _ no HP.
Karena semakin banyaknya kaum muslimin yang berminat mengikuti program ini dan keterbatasan dana, sarana dan SDM yang ada pada kami, mohon kiranya Bapak/Saudara (i)/Ibu pendaftar baru dapat bersabar menunggu.

Donasi :

Program ini benar-benar gratis tanpa dipungut atau mengurangi pulsa HP penerima sama sekali, karena pengiriman kami lakukan secara manual melalui HP kami, jika terjadi pengurangan pulsa kami berharap agar Bapak/Ibu/Saudara (i) dapat mengubungi kami di (021)78836327 Hp. 085218964670 untuk klarifikasi.

Tentunya Yayasan adalah lembaga sosial yang berdiri dan melaksanakan kegiatan-kegiatannya didukung dan didanai oleh masyarakat.

Oleh karena itu, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara (i) untuk berpartisipasi dengan menyalurkan infaq dan sedekahnya untuk kelangsungan program ini.
Infaq & sedekah dapat berupa :
  • Pulsa XL yang ditop-up langsung ke nomer 087878591611: atau 08176720371
  • Uang tunai yang dapat ditransfer ke Rek. BCA KCP Pasar Minggu Center no. 5470241120 an. Khusnul Yaqin.

Bagi segenap kaum Muslimin yang berkenan dan ingin berpartisipasi dalam program yang mulia ini sehingga dapat lebih dirasakan manfa'atnya oleh segenap kaum Muslimin, silahkan salurkan Donasi Anda dengan salah satu cara di atas.

Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam bersabda :
“sesungguhnya Allah memasukkan tiga orang ke Surga karena satu anak panah, mereka itu adalah pembuatnya, pelemparnya dan orang yang memberikannya” HR. Abu Daud, At-Tirmidzi dan lain-lainnya)

Penutup :
Semoga ikhtiyar, segala usaha dan partisipasi kita dalam menyukseskan program ini senantiasa mendapatkan taufiq dan ‘inayah dari Allah Ta’ala dan menjadi amal sholih kita di akhirat kelak serta mendapatkan balasan sebaik-baik balasan di hadapan-Nya.



Artikel terkait :
Tebar SMS Dakwah & Brosur Dakwah
3.465 pengguna HP menjadi member SMS Dakwah Gratis
Al-Sofwa kembali tebar SMS Dakwah Gratis
11.889 penerima layanan sms dakwah gratis
Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits : index.php
Versi Online : index.php/?pilih=lihatproduk&id=10