Artikel : Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits
Yayasan Al-Sofwa Tebar 10.000 brosur Kiat Menghidupkan Ramadhan ke Jabodetabek
Senin, 16 Agustus 10

Jakarta, Departemen Dakwah , Guna menghidupkan bulan Ramadhan 1431 H dan mendorong semangat masyarakat untuk beribadah dan menuntut ilmu serta menegakkan amar ma’ruf nahi mungkar, Departemen Dakwah Yayasan al-Sofwa Jakarta menyebarkan dan membagikan 10.000 eksemplar brosur dakwah Kiat-Kiat Menghidupkan Bulan Ramadhan secara gratis kepada kaum muslimin di berbagai kota khususnya di wilayah Jadebotabek.

Adapun materi yang terkandung di dalam brosur dakwah Kiat-Kiat Menghidupkan Bulan Ramadhan adalah terkait amalan-amalan sholih yang dapat dilakukan oleh tiap pribadi muslim pada bulan Ramadhan ini, yaitu: (1) Berpuasa dengan benar, (2) Shalat Tarawih, (3) Bershadaqah, (4) Banyak membaca al-Qur’an, (5) Tetap duduk di masjid hingga terbit matahari lalu shalat 2 raka’at, (6) Mencari malam Lailatul Qadar, (7) I’tikaf, (8) Umrah di bulan Ramadhan, dan (9) Memperbanyak istighfar, dzikir dan doa.

Dengan adanya materi seperti di atas maka penyebaran brosur dakwah oleh Yayasan Al-Sofwa ini diharapkan dapat menggugah semangat kaum muslimin untuk memanfaatkan kesempatan bulan Ramadhan ini sebaik-baiknya dengan memperbanyak ibadah dan amal sholih. Selain juga menumbuhkan tekad kaum muslimin untuk meraih kebaikan sebanyak-banyaknya guna memperoleh ampunan dan pahala.

Harapan kami semoga program ini bermanfa’at bagi kaum Muslimin di mana saja mereka berada. Amin. Bagi segenap kaum Muslimin yang berminat memberikan donasi untuk beragam kepentingan dakwah silahkan salurkan infaq dan shadaqah melalui :

1. Bank Muamalat no.rek : 000-032-0458 a.n. Yayasan Al-Sofwa Jakarta
2. Atau datang langsung ke Yayasan al-Sofwa, Jl. Lenteng Agung Barat, no. 35 Jagakarsa Jaksel Telp. (021)78836327.

Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits : index.php
Versi Online : index.php/?pilih=lihatberita&id=120