Artikel : Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits
Kegiatan Santunan Yatim Yayasan Al-Sofwa 2012
Selasa, 08 Januari 13

Jakarta, Depsos Al-Sofwa, Alhamdulillah, pada tahun 2012 ini yayasan Al-Sofwa telah menyelenggaran santunan yatim sebanyak 12 kali, yang mana santunan tersebut diselenggarakan di masjid Al-Sofwa pada waktu sehabis shalat ashar dan bingkisan yang diterima oleh yatim berupa : 5kg beras, 2 lt minyak goreng, 1 boks susu milo, snack serta uang sebesar Rp. 120.000,- , dengan jumlah yatim sebanyak 26 anak dan jumlah yatim pada tahun 2012 ini meningkat secara bertahap dari 13 anak menjadi 20 anak lalu 22 anak kemudian 24 anak dan terakhir berjumlah 26 sampai saat ini.

Kami juga memberikan pengarahan agamis baik kepada yatim maupun kepada orang tua yatim dengan cara memberikan tausiyah kepada anak yatim dan orang tua anak yatim sebagai penambah ilmu pengetahuan agama mereka.

Depsos Al-Sofwa dan berserta para yatim binaan yayasan Al-Sofwa mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah menyisihkan rezekinya untuk meringankan kebutuhan hidup anak-anak yatim yang kami bina.

Adapun perincian kegiatan santunan yatim selama tahun 2012 ini dapat dilihat di link berikut:
1. Nama-nama Yatim Binaan Yayasan Al-Sofwa Tahun 2012
2. Jumlah Pengeluaran Santunan Yatim
3. Foto Kegiatan Yatim 2012

Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits : index.php
Versi Online : index.php/?pilih=lihatberita&id=195