Artikel : Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits
Satu Porsi Untuk Saudaraku di Pulau Nasi Nanggroe Aceh Darussalam
Kamis, 29 April 21

Al-Sofwa Peduli – Adakah di antara kita yang belum tahu letak pulau Nasi? Pulau kecil ini terletak tak jauh dari pulau Weh di ujung utara Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

Secara administratif, pulau ini masuk dalam Kecamatan Pulo Aceh Kabupaten Aceh Besar. Untuk ke sana, bisa ditempuh dengan kapal dari Ulee Lheu, Banda Aceh. Perjalanan bisa ditempuh dengan waktu 1,5 sampai 2 jam jika cuaca normal, sambil menikmati perjalanan laut sepanjang 16 kilometer.

Nah, pada hari Minggu (25/4/21) program buka puasa Yayasan Al-Sofwa “Satu Porsi Untuk Saudaraku” juga menjangkau pulau Nasi, tepatnya di desa Alue Riyeng. Tentunya buka puasa bersama bagi warga setempat adalah waktu yang istimewa dimana mereka bisa terkumpul bersama dengan sajian aneka makanan minuman. Mulai dari camilan snack, teh hangat hingga nasi, lauk pauk, daging ayam, dan sayuran tersaji saat berbuka puasa. Terlebih lagi tak kurang dari 100 porsi hidangan yang tersaji merupakan olahan kaum ibu setempat, sehingga semakin mempererat kebersamaan di antara mereka.

Semoga kegiatan berbagi 39.900 porsi buka puasa Yayasan Al-Sofwa di Indonesia dalam program Satu Porsi Untuk Saudaraku bisa terlaksana dengan baik sehingga kebahagiaan dan keindahan Ramadhan benar-benar dirasakan oleh kaum muslimin.

Untuk partisipasi dan dukungan kegiatan Satu Porsi Untuk Saudaraku silakan hubungi CP:


wa.me/6281806008474

donasi.alsofwa.com


Rekening a/n Yayasan Al-Sofwa
> BCA 5470494141
> BSM 7999090995


Ramadhan Indah
Tradisi Berbagi Kebaikan
Bersama Yayasan Al-Sofwa



Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits : index.php
Versi Online : index.php/?pilih=lihatberita&id=398