Artikel : Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits
LANJUTKAN PEDULI SEMERU, YAYASAN AL-SOFWA SALURKAN SANTUNAN TUNAI UNTUK 83 WARGA DI DESA SUMBER WULU
Senin, 24 Januari 22
Al-Sofwa Peduli Al-Sofwa Peduli Penyaluran bantuan untuk para pengungsi Semeru oleh Yayasan Al-Sofwa terus berlanjut. Setelah penyaluran sembako pada Desember 2021 dan layanan servis sepeda motor gratis untuk pengungsi pada pertengahan Januari lalu, baru-baru ini pada Kamis (20/1/2022) Tim Al-Sofwa Peduli memberikan santunan tunai untuk 83 pengungsi Semeru warga Desa Sumber Wuluh di Dusun Kamar Kajang dan Dusun Kajar Kuning.

Pada acara serah terima santunan tunai di Dusun Kamar Kajang Desa Sumber Wuluh ini, Kepala Desa Bapak Sulhan mengatakan kepada sekitar 60 warga dusun setempat bahwa penerimaan santunan jangan dilihat pada besar kecilnya namun pada adanya kepedulian saudara kita kepada kita semua.

Setelah kegiatan santunan tersebut, selanjutnya Pak Sulhan Kepala Desa Sumber Wuluh beserta Pak Sukani Kepala Dusun Kamar Kajang mengajak tim Al-Sofwa mengunjungi Dusun Kajar Kuning yang hampir seluruh rumah di sana roboh tertimpa abu vulkanik.

Di dusun tersebut, Pak Kepala Desa memperkenalkan kepada belasan warga desa yang masih bertahan untuk menjaga dan memperbaiki rumah mereka. Sebagian warga di sini memang menolak untuk direlokasi ataupun tinggal di huntara. Selanjutnya di dusun Kamar Kajang tersebut dilakukan santunan kepada 23 warga setempat.

Jangan biarkan informasi ini terhenti di Anda, bantu sebarkan kepada saudara dan kerabat anda berapapun Donasi diberikan sangatlah berarti dan bermanfaat untuk mereka.

Salurkan Donasi Terbaik Anda
Rekening a/n Yayasan Al-Sofwa
BSI 7999090995
BCA 5470494141

Konfirmasi Donasi
wa.me/6281806008474

Yayasan Al-Sofwa
Jl. Raya Lenteng Agung Barat No. 35 Jagakarsa Jakarta Selatan
02178836327

Berita serupa dapat dilihat pada website
www.alsofwa.com

Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits : index.php
Versi Online : index.php/?pilih=lihatberita&id=421