Artikel : Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits
AMBULANS AL-SOFWA TURUT MEMBANTU TRANSPORTASI PASIEN KANKER UNTUK BEROBAT
Rabu, 26 Januari 22
Al-Sofwa Peduli – Hidup dengan penuh keceriaan, berkumpul dengan teman-teman serta masih terus semangat belajar untuk meraih cita-cita adalah impian setiap anak. Tetapi tidak bagi Lani remaja berusia 19 tahun ini  harus menerima cobaan yang begitu berat, ia harus menghadapi penyakit kanker tengorokkan yang dideritanya sejak beberapa tahun terakhir ini.

Di Desa Cipasung Kabupaten Kuningan Jawa Barat Lani dan ibunya  tinggal disana, Ayahnya yang  bekerja sebagai kontraktor bangunan di Jakarta, mencari rezeki demi menghidupi keluarga serta membiayai pengobatan Lani.

Rumah sakit di daerah tempat tinggal Lani belum ada fasilitas untuk pengobatan pasien penyakit kanker, sehingga Lani harus dirujuk ke Rumah Sakit  yang berada di Jakarta untuk menjalani pengobatan. Selama 14 hari ia dirawat di Rumah Sakit dan disarankan untuk menjalani kemoterapi setiap hari, sehingga Lani dan keluarga harus menyewa tempat tinggal yang jaraknya kurang lebih 500 meter dari Rumah Sakit.

Dengan keadaan lemah dan terbaring tidak mungkin mendatangi Rumah Sakit dengan berjalan kaki atau menggunakan mobil sewa. Sehingga pihak keluarga menghubungi Ambulans yang dapat membantu kesulitan mereka.

Alhamdulillah Senin (24/1) Ambulans Al-Sofwa turut membantu meringankan beban keluarga Lani untuk berobat dan Insya Allah tim Ambulans Al-Sofwa siap membantu transportasi selama pengobatan yang akan dijalani Lani.

Mudah-mudahan Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan kesembuhan kepada Lani dan memberikan  kesabaran kepada keluarga atas cobaan yang Allah berikan, serta membalas dengan pahala yang berlipat.

Salurkan Donasi Terbaik Anda
Rekening a/n Yayasan Al-Sofwa
BSI 7999090995
BCA 5470494141

Konfirmasi Donasi
wa.me/6281806008474

Yayasan Al-Sofwa
Jl. Raya Lenteng Agung Barat No. 35 Jagakarsa Jakarta Selatan
02178836327

Berita serupa juga dapat dilihat pada website di bawah ini
www.alsofwa.com
Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits : index.php
Versi Online : index.php/?pilih=lihatberita&id=424