Artikel : Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits
3.456 Pengguna Hp. Menjadi Member SMS Dakwah Gratis..!!
Kamis, 18 September 08

Jakarta, Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya dalam rangka menghidupkan bulan Ramadhan 1429 H dan mendorong semangat kaum Muslimin untuk beribadah dan menuntut ilmu serta menegakkan amar ma’ruf nahi mungkar, maka untuk memujudkannya alhamdulillah Departemen Dakwah Yayasan telah sukses meluncurkan program dakwah via SMS secara gratis dan berhasil telah dimanfa'atkan oleh sekitar 5.456 pengguna Hp yang tersebar di Tanah Air.

Setiap Pengguna Hp.akan mendapatkan content SMS Dakwah setiap hari secara gratis.Content SMS tersebut berisi tentang pesan-pesan Islam dan mutiara hikmah, baik dalam hal Aqidah, Ibadah, mu'amalah, tazkiyatun nufush, targhib dan tarhib, keluarga sakinah dll.

Program Dept. Dakwah yang dalam persiapan peluncurannya mengalami kendala tehnis karena tidak adanya softwere khusus dan akhirnya dapat teratasi berkat bantuan salah seorang pemerhati IT di sebuah perguruan tinggi di Bandung, ini merupakan terobosan baru di saat akhir-akhir ini semakin menjamur program-program semisal yang pada kenyataannya justru tidak memberikan pencerahan dan pembinaan kepada kaum Muslimin serta tidak membangun masyarakat yang bertakwa kepada Allah Ta’ala, santun, dan berbudi luhur.

Setelah peluncuran pertana kali sejak tanggal 9 September 2008 hingga berita diturunkan, program ini telah mendapatkan beragam tanggapan, masukan serta kritikan yang membangun meski ada juga yang menanggapinya dengan sinis karena kesalahfahaman belaka. Ini semua semoga dapat menjadi pelajaran yang berharga demi kesempurnaan program selanjutnya.

Merupakan suatu kegembiraan, ternyata mayoritas member yang telah kami kirimkan content setiap hari menyatakan dukungan, sambutan baik, ucapan terimakasih serta memberikan kesan positif dengan adanya program semacam ini apalagi jika program ini tidak digulirkan tidak hanya pada bulan Ramadhan.Hal ini terbukti setiap hari pengguna Hp. yang regestrasi via e-mail: dakwah@alsofwah.or.id atau di 087878591611 atau 08176720371 semakin hari semakin bertambah.

Besar harapan, semoga program ini bermanfa'at bagi segenap kaum Muslimin yang berkenan memanfa'atkannya dapat mmeberikan sumbangsih dan kontribusi dalam menegakkan amar ma'ruf nahi mungkar dan mengemban dakwah yang mulia yang bersumber dari al-Qur'an dan as-Sunnah menurut pemahaman Ahlus Sunnah wal Jama'ah.

Semoga Allah subhanahu wa Ta'ala menjadikan program ini sebagai bentuk usaha dakwah yang diridhainya, sebagaimana juga kami tetap mengharapkan saran, masukan dan kritik yang membangun dari semua pihak demi kesempurnaan program ini.[AF]




Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits : index.php
Versi Online : index.php/?pilih=lihatberita&id=79