Artikel : Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits
Kegiatan Ramadhan 1421 H Yayasan Al-Sofwa di Jabotabek
,

Pada bulan Ramadhan 1421 H, untuk Buka Puasa Bersama, Yayasan Al-Sofwa telah menerima 56.206 paket makan besar. Selanjutnya 56.206 paket ini disalurkan ke berbagai daerah melalui 88 panitia lembaga pelaksana .

Yayasan Al-Sofwa juga menyelenggarakan kegiatan Dakwah dan Buka Puasa Bersama yang dipusatkan di Masjid Al-Sofwa selama satu bulan penuh. Bahkan 10 terakhir, diadakan i'tikaf bersama plus kajian Islam intensif. ALSOFWA tidak lupa pula membagikan zakat fitrah dari orang-orang yang mengamanahkan kepada ALSOFWA, sebanyak 357 kg beras kepada 113 mustahiq di sekitar Masjid Al-Sofwa.

Yayasan Al-Sofwa, selanjutnya menyelenggarakan Shalat Iedul Fitri 1421 H di Lapangan Remikon (depan ALSOFWA)dengan imam dan khatib Ustadz Abdul Hakim Abdat. Dalam khuthbahnya yang dihadiri sekitar 700 jama'ah Lenteng Agung ini, khatib yang juga produktif menulis sejumlah buku Ilmiah Islam, menghimbau dan menekankan kepada jama'ah agar senantiasa berpegang kepada aqidah ahlussunnah wal jama'ah dengan merujuk kepada salaful ummah (para sahabat, tabi'in, dan tabi'ut tabi'in).

SIWAKZ ALSOFWA
Bank Muamalat Indonesia - Cabang Fatmawati,
No.Rek. 304-001.8515 an. Yayasan Al-Sofwa (SIWAKZ)
SIWAKZ [Shadaqah, Infaq, Wakaf, Kafarat, dan Zakat]

SIWAKZ ALSOFWA
Tampil Peduli Kepada Sesama,
Amanah Terhadap Harta Ummat,
Pahala dan Kesejahteraan Sosial Tergapai

Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits : index.php
Versi Online : index.php/?pilih=lihatkegiatan&id=1